Diancam Dibunuh, Gadis Ini Digilir Di Bangunan Kosong

Jajaran unit Reskrim Polsek Tembalang mengamankan dua dari tiga orang pelaku pemerkosaan di bawah umur yang terjadi di rumah kosong Jalan Sendangasri, Sendangguwo, Tembalang Kota Semarang pada Senin (24/2) sekira pukul 01.00 WIB.

Korban SL (16) warga Tlogosari mau menuruti pelaku lantaran diancam akan dibunuh menggunakan gergaji.

Kapolsek Tembalang, Kompol Budi Rahmadi mengatakan, kedua pelaku yang ditangkap masing-masing Muhamad Risqul Korib (17) dan Muhammad Efit (18) alias Kopet.

Keduanya merupakan penduduk Sendangguwo,Tembalang Kota Semarang. Sermentara Pendi alias Pendol (35) yang diduga menjadi otak pemerkosaan kini masih dalam pengejaran dan ditetapkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Kejadian tersebut bermula pada hari Minggu tanggal 23 Februari 2020 sekitar pukul 23.30 WIB. Ketiga tersangka melakukan pesta miras di depan rumah kos Pendi. Saat itu korban SL juga berada di lokasi,” ungkap Kompol Budi Rahmadi kepada RMOLJateng Jum’at (28/2).

Dia menambahkan, usai pesta miras Pendi dan dua pelaku lain menarik paksa  korban untuk masuk kedalam bangunan kosong. Korban hanya pasrah saja karena ketiganya mengancam akan membunuh SL kalau tidak menuruti nafsu bejat mereka.

“Korban diancam menggunakan gergaji dan akan dibunuh. Ketiganya melakukan persetubuhan secara bergiliran,” imbuhnya

Dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti sebuah kemeja, satu buah celana panjang serta satu buah gergaji yang digunakan untuk mengancam korban.

Artikel ini telah tayang di Rmoljateng.com dengan judul Diancam Akan Dibunuh, Gadis Ini Digilir Di Bangunan Kosong Wilayah Tembalang Semarang