Teddy Bawa 10 Pengacara Urus Warisan, Sule: Diambil Semua Silahkan

Jakarta-Teddy, suami Almarhum Lina Jubaedah dikabarkan menggandeng sepuluh pengacara dalam menangani soal harta warisan mendiang istrinya. Seperti diketahui, sejak hasil autopsi Lina ​diumumkan pada 31 Januari 2020 lalu, Teddy kerap diterpa kabar miring soal harta warisan. Meski begitu, dia menempuh jalur hukum terkait harta gono gini Rp10 miliar.

Menanggapi hal tersebut, mantan suami Lina, komedian Sule tampaknya tak mau ambil pusing soal harta warisan. Dia bahkan menyebut kalau sang anak, Rizky Febian dan Putri Delina santai terkait harta peninggalan ibunya.

Teddy disebut-sebut menyiapkan 10 pengacara terkait harta warisan senilai Rp10 miliar milik mendiang istrinya, Lina. Salah satunya kamar kos 32 pintu yang akan diwariskan pada anak dari Sule dan almarhum, Putri Delina. Padahal menurut Teddy, dalam pembangunan indekos itu ada sebagian uang miliknya sebesar Rp500 juta dan biaya renovasi senilai Rp150 juta.

“Ada sekitar yang pertama masuk di bank swasta ada sekitar Rp 500 juta buat kekurangannya. Terus buat renovasi sekitar Rp 150 juta juga gitu,” ungkap Teddy lewat tayangan YouTube Silet.

Sementara itu, dia menyebut untuk bertemu dengan Iky dan Putri sangat sulit karena alasan kesibukan. Kata dia, pertemuan itu diharapkan untuk bermusyawarah mencapai mufakat soal harta warisan.

“Masalah harta gono gini sudah beres harusnya bisa ketemu secara kekeluargaan tapi kemarin masih didatangkannya kan lawyer Aa Iky. Dari tanggal 5 Januari 2020 udah saya ajak ketemu secara kekeluargaan buat tanda tangan proposal, serah terima tanah, semuanya lah yang kata almarhumah harus disampaikan tapi kemarin A Iky nya masih sibuk, ya sudah saya juga sibuk urusin bayi. Saya sih penginnya musyawarah untuk mencapai mufakat biar beres semua,” ucapnya lewat tayangan SCTV yang diunggah pada Kamis, 12 Maret 2020.

Menanggapi hal ini, Sule sebagai ayah dari anak-anaknya seolah tak mau ambil pusing soal harta gono gini peninggalan mantan istrinya. Bahkan, pria kelahiran Cimahi, Jawa Barat itu tak masalah jika semua harta Lina diambil oleh Teddy.

“Semua aset dan harta saya sudah tidak mau membicarakan hal itu, udah itu urusanmu. Seandainya mau diambil semua juga silahkan,” kata Sule.

Komedian Sule hanya meminta agar harta peninggalan Lina dibagi dengan jelas. Meski begitu, dia menyebut kalau anak-anaknya tidak diajarkan untuk meributkan harta warisan. Sehingga, Iky dan Putri santai menanggapi harta peninggalan mendiang ibunya.

“Urusan pembagian hak waris, ada bayi almarhumah disitu, kan mungkin dapat bagian. Cuman disitu harus jelas pembagiannya seperti apa, ada anak-anak saya juga. Tapi anak-anak saya juga tidak saya ajarkan untuk mempermasalahkan tentang harta. Jadi silahkan saja dia mau ngapain juga, orang anak-anak saya santai aja kok,” pungkas Sule.

Artikel ini telah tayang di intipseleb.com dengan judul Teddy Gandeng 10 Pengacara Urus Warisan, Sule: Diambil Semua Silahkan